Minggu, 18 Juli 2010

desah & desis rongga hati

Inginku tak seperti inginmu..
Hatiku tak seperti hatimu
Jiwa ini ingin memelukmu
Tapi raga ini berada di tengah pemikiran besar..

Sayang???”


Sebuah kata yang diselimuti pertanyaan besar
Entah akan ku ungkapkan pada siapa
Belum menemukan sosoknya
yang hingga kini berkelana ke negeri seribu bidadari

Tears??

Ga berguna untuk orang yang ga jelas.
Memang benar bahwa hidup ini terlalu indah buat dihujani air mata.

Tapi,,
Aku percaya pada Tuhanku
Aku percaya pada alam dan semua yang terselubung di dalamnya, termasuk CINTA.
Aku percaya Tuhan tidak akan terus membiarkanku berada dalam kesendirian.
Aku percaya Tuhanku begitu peduli pada batin rapuhku

Aku tidak ingin menjadi sang pemburu waktu
Aku pun tak ingin diburu sang waktu

Heyy Dunia !!!
This is me, Mifta ….

Tidak mudah untuk menghadirkan Tuhan di hadapan kalian.
aku hanya ingin mengatakan pada kalian dan pada Sang Pembolak-balik Hati

bahwa,,
ku lakukan ini hanya karna tidak ingin menjadi bekas bagi orang lain
didesak oleh nada keterpaksaan

aku juga bosan untuk menulis, menceritakan, dan mendengarkan semua omongan tentang ini. Tapi ratusan manusialah yang memberikan pertanyaan yang sama.
Seolah-olah mereka membuang smua pertanyaan lainnya demi sebuah pertanyaan yang ku anggap sebagai sebuah kekonyolan yang mungkin dapat merubah duniaku.

Tidak peduli dengan cemoohan yang fana ..

Aku sadar, aku tak mampu, aku tak sanggup, aku tak bisa menyatukan pertengkaran antara otak dan batinkku.

Ku mohon, jangan lontarkan pertanyaan itu lagi.
Karena jawabanku akan tetap sama.
Dan jawaban itulah yang membuatku jatuh, hancur dan terhempas di kesalahan yang merupakan kebenaran mutlak..

tolong buat ku mengerti
tolong buat aku dewasa
tolong aku, menjauhlah !!!


sadarkah kau ???”

sungguh nyaman berada di sampingmu
lebih nyaman saat aku berada dalam selimut di tidur lelapku

sulit bagiku mengungkapkan semuanya
sebelum kau menjadi halal bagiku
karena aku adalah wanita

alasan ini yang membuatku bertahan untuk mengatakan tidak !!
ya, karena aku tidak ingin menjadi bekas ..


kini ku pasrahkan semuanya…
ku berikan pada Sang Pengatur
ingin ku berlari ke atas puncak, bukit, hingga jurang tertinggi..

aku di atas dan kau di bawah
maka lihatlah aku
akan ku bentangkan tanganku
ku lantangkan suaraku
dan kau pun akan mendengar pengakuan suciku

semua yang terkubur akan terungkap
bangkit dan menyapamu
setelah kau mendengar, maka maknailah..

keyakinanku !!!

kau akan lupa menjemputku di ujung bukit, puncak ataupun jurang itu
karena kau sibuk mendengar pantulan nafasku
kau akan lelah

maka ketahuilah (sayang???”),,
aku tidak akan pernah membuatmu lelah,
karena aku akan datang dengan sendirinya,
akan menghempaskan tubuhku hingga ke bawah
hingga kau melihatku


melihat sosok yang telah memberimu sebuah pengakuan,
pengakuan sakral,
pengakuan suci,
pengakuan yang ia sembunyikan dari semesta
pengakuan yang tak sepantasnya ia ucapkan
dan TERPAKSA MATI DALAM KEMUNAFIKAN !!!


begitu dalamnya isi pengakuan itu
hingga kau pun tak dapat melacaknya
begitu indahnya pengakuan itu di mata dunia
itulah,,, PENGAKUAN CINTA YANG KU HARAMKAN …


trims for all


Tidak ada komentar:

Posting Komentar