Kamis, 05 Mei 2011

Minggu, 1 Mei 2011

Menjadi seorang wanita sejati bukan suatu penilaian yang mudah didapatkan.
Dulu, aku sempat tergoda dengan teman-temanku yang bergaul sana sini dan tentu mempunyai ekor (pasangan maksudnya). Entah kenapa, tidak ada niat untuk menjadi seperti mereka.

Dulu sih semasa SMP-SMA sempat ditembak sama beberapa cowok (hampir mati kalo kena, entah dendam kusumat apa yang mereka pendam, hahahah), tapi semuanya ku tolak. Tentu dengan alasan yang tidak jelas di mata mereka, namun alasan ini cukup jelas bagiku. Karena hanya orang jelas yang bisa menjelaskan kejelasan yang sudah jelas ini. (hahahaha, sorry ya kawan). Andai lamaran kerja mereka untuk menjadi selir ku trima, pasti mereka sudah mendapat gelar M. bukan master, tapi mantan. Alhamdulillah masih suci wal-afiat.

Hari-hariku penuh warna kala itu, TAPI,, ada yang mengganjal. Saat melihat teman-temanku yang selalu bahagia disamping pasangan mereka. Lalu, aku berpikir, kok bisa ya saya nolak mereka (calon pengusir rasa suntuk?) Lalu malaikat menjawab pertanyaan bodoh itu, “karena Tuhanmu masih melindungimu”. Waahh bahagia rasanya berteman denganmu malaikatku.

Tuhan,,

mungkin aku yang tidak pernah menyadari betapa sayangnya Ia padaku, hingga belum bisa merelakanku untuk bermesraan dengan ciptaan Adamnya sendiri, hihihi ge-er.com.
Trima kasih telah mencintaiku Rabb *:
Sombong, angkuh, jutek, cuek, dan bervariasi animasi sebutan hancur tertuju padaku. Entah apa dasarnya, tapi ku terima smuanya meski hati tak relaa (uuh, andai kalian tauu, betapa carenya diriku ini, hehehe).

Seusai mengikuti seminar yang dibawakan oleh Oki Setiana Dewi tadi, tanganku tergerak untuk mengungkapkan isi hati yang terrrrrrrdalaaaaaaaaam. Mulai dari menjadi preman pasar, gadis centil, dkk,, uups, tersinggung. Tapi kok dia bisa berubah seanggun tadi ya? Cantik dan menawan. Semuanya tertata rapi oleh waktu, dan goresan pena yang direncanakannya sedari dulu. Dan tentunya mendapat persetujuan alias udah ACC dari Tuhan kita (Allah SWT). Ohh, beruntungnya dirimu mbak udah di ACC, tinggal nyari waktu seminar. Asyik asyik.

Hohohoh _to be continue bcause I am very sleepy alias terdwokdwok berat..

2 komentar: